Bisnis Jasa Top Up Game Abal – Abal Makin Banyak! Awas!

Pemain game yang ada di Indonesia memang semakin meningkat. Hal ini pun memberikan dampak kepada menjamurnya bisnis pada bidang ini dengan cara munculnya toko top up game online.

Namun sayang, masih ada banyak gamers yang masih menjadi korban penipuan alias toko abal – abal dari layanan top up games.

Hal tersebut pun sangat merugikan untuk para komunitas gamers serta industry yang terlibat di dalamnya. Imbas untuk para gamers sendiri adalah bisa membuat akun mereka terkena banned dan juga hasil top up illegal tersebut nantinya akan berkurang bahkan sampai minus.

Tentu saja penyedia jasa top up game yang terpercaya juga akan terkena dampaknya lewat toko abal – abal tersebut.

Dari hal itu, D2C atau Dex Digital Crownixindo atau yang lebih dikenal dengan Ditusi Gaming Store yang ada di bawah PT Emvipix Digital Kreatif pun membuka toko top up games dengan komitmen untuk mendukung ekosistem game online dengan cara membuka layanan yang terpercaya, terjangkau, dan juga aman.

Ivan Hartanto yang merupakan perwakilan dari perusahaan tersebut juga berkata bahwa ia pernah punya pengalaman yang pait dikarenakan dengan banyaknya penyedia layanan top up illegal tersebut.

Akhirnya, D2C Gaming Store pun sulit dalam mendapatkan kepercayaan konsumen dikarenakan trauma karena tertipu dengan layanan top up abal – abal.

Konsistensi mereka untuk menjaga nama brand D2C yang sudah ada sejak tahun 2014 tersebut sekarang ini sudah dipercaya sampai lebih dari 10 ribu pelanggan tiap bulan baik luar ataupun dalam negeri. dari tahun ke tahun, produk mereka juga terus menambah.

Ivan berkata jika pelayanan lewat Whatsapp ini nantinya akan memberikan kepastian untuk pelanggan agar mereka bisa merasakan pelayanan real human dengan cara berinteraksi maupun mengajukan pertanyaan kepada para admin professional D2C.

Selain itu, nilai kepuasan, kepercayaan, serta kenyamanan para pelanggan juga adalah hal yang cukup penting untuk D2C Gaming Store ini.